Nusa Dua – Telah dilaksanaka acara graduation yang berlangsung  di ballroom Hotel Plago yang berjalan dengan sangat baik yang diikuti oleh beberapa tamu undangan dan dimeriahkan oleh beberapa acara hiburan dari masing masing extrakulikuler. Badung, Sabtu (6/5/23)

Masa SMA merupakan masa yang tidak terlupakan, banyak sekali kenangan yang mereka semua dapat selama 3 tahun menjadi seorang siswa siswi SMA Negeri 1 Kuta Selatan. Masa dimana para remaja mulai berproses mengubah dirinya menjadi semakin dewasa, tentu kenangan yang meraka dapat selama menjadi seorang murid sangatlah berkesan disetiap hal yang mereka jalani. Bahagia ataupun sedih juga dirasakan bersama – sama selama tiga tahun mereka menduduki bangku SMA. Namun kita percaya bahwa disetiap pertemuan akan ada perpisahan , setelah mereka melalui hari demi hari secara bersama tibalah saat mereka dinyatakan lulus dan pastinya akan meninggalkan sekolah untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang berikutnya.

Tak terkecuali SMA Negeri 1 Kuta Selatan yang meluluskan Angkatan ke-22 pada tahun 2023 ini. Angkatan ke-22 ini bernama Atlanz, acara graduation ini berlangsung di ballroom Hotel Plago. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah, dengan menampilkan beberapa hiburan seperti tari maskot Osaka, penampilan musikalisasi puisi dari perwakilan kelas 10, penampilan dance dari OSD, penampilan paduan suara dari OMC.

Acara graduation inipun sudah dipersiapkan secara matang oleh ketua panitia dan juga beberapa Osis yang turut membantu menyiapkan properti pada acara ini. “tentu saja ya, yang namanya suatu event atau acara kita lakukan pertamanya persiapanya itu konsep dulu, kemudian baru kita share setelah itu kita lakukan prosesnya. Kendala pasti ada tetapi semuanya bisa dilewati dikarenakan timnya juga solid”. Ujar Ibu Wiwin Widaningsih selaku ketua panitia acara.