PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL SMA N 1 KUTA SELATAN

PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL SMA N 1 KUTA SELATAN

    Dalam rangka memperingati  Hari  Pendidikan  Nasional  Tahun  2021, SMA Negeri 1 Kuta Selatan melaksanakan  upacara berdera  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi  Covid-19. Tahun ini adalah tahun kedua peringatan  dan perayaan Hari Pendidikan Nasional di tengah pandemi. Hari Pendidikan Nasional tidak sebatas Upacara Bendera, tetapi bagaimana memaknai pendidikan. Esensi mendasar pendidikan haruslah memerdekakan kehidupan manusia.

    Dra. Luh Made Sri Yuniati, M.Pd , selaku Kepala SMA Negeri 1 Kuta Selatan mengajak seluruh warga sekolah untuk merefleksikan kembali apa saja yang sudah dikerjakan dengan baik dan apa saja yang perlu diperbaiki dari program sekolah, sehingga terjadi proses transformasi. Transformasi yang tetap bersandar pada sejarah bangsa, dan juga keberanian menciptakan sejarah baru yang gemilang.

    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan pegawai serta anak-anak OSIS SMA Negeri 1 Kuta Selatan. Hal ini membuktikan bahwa pandemi tidak menyurutkan semangat dan harapan. Jiwa nasionalisme terus berkobar sebagai salah satu karakter pelajar pancasila.

    Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari  bangkit dan pulih. Mari serentak bergerak, wujudkan Merdeka Belajar!

Related Posts

Comments (1)

  • Luh Made Sri Yuniati

    Bangkit dan bergerak bersama, tumbuhkan jiwa patriotisme dan tanamkan serta maknai semangat pembelajaran Ki Hajar Dewantara. Maju bersama Hebat semua

    Reply

Leave a Comment