PELEPASAN SISWA KELAS XII SMA N 1 KUTA SELATAN SECARA ONLINE

PELEPASAN SISWA KELAS XII SMA N 1 KUTA SELATAN SECARA ONLINE

     Tahun ini, pelepasan kelas XII diadakan cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19 yang menyebabkan pelepasan kelas XII SMA N 1 Kuta Selatan diadakan secara online melalui kanal YouTube SMA N 1 Kuta Selatan pada Sabtu (23/5/20). Setelah pengumuman kelulusan kelas XII tahun ajaran 2019/2020 diumukan pada Sabtu, (2/5/20) melalui website resmi sekolah, sebanyak 319 siswa dinyatakan lulus dari SMA N 1 Kuta Selatan.

     Kegiatan ini diadakan pada pukul 12.30 WITA, setelah kegiatan Dharma Shanti. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya disusul Mars SMA N 1 Kuta Selatan dan pembacaan doa untuk memohon kelancaran acara. Ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh Ni Kadek Mas Ari Pratiwi selaku perwakilan kelas X dan XI melalui sambutannya, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan kelas XII oleh I Kadek Mahendra Wijaya yang menyampaikan ucapan terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan selama 3 tahun.

     Laporan kelulusan disampaikan langsung oleh Waka Kurikulum, Bapak I Ketut Suwita. Acara lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMA N 1 Kuta Selatan, Ibu Luh Made Sri Yuniati dan sambutan dari Komite SMAN 1 Kuta Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan dan pengalungan medali serta serah terima siswa yang diwakili oleh Bagus Krishna dan Heriani dari Kepala SMAN 1 Kuta Selatan kepada Ketua Komite SMA N 1 Kuta Selatan.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment