ACARA PELESAPAN SISWA KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2020-2021

ACARA PELESAPAN SISWA KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2020-2021

    Pelepasan siswa kelas XII kembali diadakan seperti tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19  belum sepenuhnya mereda di Tanah Indonesia maka acara tersebut dilaksanakan secara online dan disiarkan langsung  melalui kanal YouTube SMA N 1 Kuta Selatan. Setelah pengumuman kelulusan kelas XII tahun ajaran 2020/2021 yang diumumkan pada (03/05/2021) melalui website sekolah, 387 siswa dinyatakan lulus dari SMA N 1 Kuta Selatan.

    Selain melalui website sekolah, Laporan kelulusan juga disampaikan langsung di Aula SMAN 1 Kuta Selatan oleh Wakasek Kurikulum, Bapak I Ketut Suwita, S.Pd, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMA N 1 Kuta Selatan, Ibu Dra. Luh Made Sri Yuniati, M.Pd dan sambutan dari Ibu Dra. Luh Gede Budi Utami, M.Hum selaku pengawas satuan pendidikan di SMA N 1 Kuta Selatan. Acara juga dihadiri oleh wali kelas XII, perwakilan siswa kelas XII sebanyak 22 orang serta Ketua Komite SMAN 1 Kuta Selatan, Bapak I Komang  Wirama, S.H. Acara penyerahan dan pengalungan medali serta serah terima siswa yang diwakili oleh Yoga Segara dan Ari Pratiwi dari Kepala SMAN 1 Kuta Selatan kepada Ketua Komite SMA N 1 Kuta Selatan.

    Pendapat Yogananda selaku ketua Angkatan ke-20 Orion yang juga sudah dinyatakan lulus oleh Waka Kurikulum, Yoga merasa sangat senang bersekolah di SMAN 1 Kuta Selatan karena selain cara belajar dengan guru-guru yang asik, Iyaa juga bnyak pengalaman berkesan saat mengikuti kegiatan-kegiatan ataupun ekstrakurikuler disekolah walaupun terbatas oleh Pandemi. “Pendapat saya sendiri yaa, sangat berkesan walaupun kondisi ini masih Pandemi, acara sederhana namun sangat bermakna.." Ujar Yogananda sebagai Ketua Angkatan 20 (ORION).

Source :
1. Panitia Graduation SMA N 1 Kuta Selatan
2. Humas SMA N 1 Kuta Selatan
3. Osis SMA N 1 Kuta Selatan
4. Ekstrakurikuler Jurnalistik SMA N 1 Kuta Selatan

Related Posts

Comments (1)

  • Luh Made Sri Yuniati

    Sukses untuk anak-anakku semua dalam menuju kampus masa depan

    Reply

Leave a Comment